Minggu, 13 Juni 2010

Mie Rica Kejaksaan

Bagi Anda non muslim penggemar mie pedas, jika bertandang ke kota kembang Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk berwisata kuliner, mampir dan cobalah Rumah Makan Mie Rica Kejaksaan di Bandung. Tempat yang satu ini memiliki banyak penggemar setia, walaupun sudah memiliki banyak cabang sekarang, namun jika Anda singgah di pusat kota Bandung dan melewati Jalan Braga, Anda dapat mampir ke Jalan Kejaksaaan, yang merupakan jalan yang berlokasi di sebelah kanan Jalan Braga Bandung yang merupakan jalan searah.

Tempat Mie Rica Kejaksaan yang lokasinya berada di Jalan Kejaksaan nomor 7, masih merupakan bangunan lama, dengan bentuk bangunan yang pendek, restaurant Mie Rice Kejaksaan sendiri masih mempertahankan meja-meja kecil dan bangku-bangku plastik berwarna-warni tanpa sandaran kepala. Dahulu sebelum membuka cabang, jikalau jam-jam makan dipastikan Anda harus sabar mengantri karena tempatnya terbatas. Sekarang setelah membuka cabang, kepadatan pengunjung sendiri terasa berkurang. Jika siang hari di depan restoran Mie Rica Bandung ini sering terdapat orang yang mangkal menjual tahu gejrot. Jadi dijamin, sehabis bersantap di Rumah Makan Mie Rica Kejaksaan di Bandung, perut Anda bakal panas terbakar. Karena selain makan Mie Rica Kejaksaan yang sudah pedas, masih ditambah dengan tahu gejrot yang pedas pula, tak heran jika perut pun berontak setelahnya. Tak usah lagi bersusah payah minum obat pencahar seperti Dulcolax atau minum serat seperti Vegeta dan lain-lain, dijamin urusan ke belakang beres dengan sendirinya.

Mie Rica Kejaksaan Bandung ini buka jam 08.00 WIB sampai 14.00 WIB, kemudian tutup sejenak sebelum mulai buka kembali pada jam 16.30 WIB – 20.00 WIB. Jadi hati-hati, pastikan Anda tidak datang pada jam tutup rehat siang, yaitu pada pukul 14.00 WIB sampai 16.30 WIB. Karena sebagian orang biasanya pernah lupa dan pulang dengan kecewa.

1 komentar:

  1. makasih ya sist,,dah kasih info yang bagus bgt buat aku..hehehehe,,,jadi semakin bersemangat untuk mengunjungi kota bandung ni sist..

    BalasHapus