Senin, 14 Juni 2010

Mie/Lomie Ayam Kalipah Apo 61

Anda ingin makan Mie/Lomie yang enak dan murah meriah di Bandung? Datang saja ke Mie/Lomie Kalipah Apo 61 Bandung. Dahulunya tempat makan enak yang satu ini memang berpusat di Jl Kalipah Apo 61 Bandung, namunsekarang telah bergeser menjadi Jl Kalipah Apo 73 Bandung. Lokasi tempat makan kuliner Bandung yang satu ini terletak di pusat kota. Rumah makan/restaurant Mie/Lomie Bandung ini biasanya selalu penuh pada jam-jam makan. Buka Senin – Sabtu pukul 07.00 WIB – 14.00 WIB, kemudian buka kembali pada pukul 16.00 WIB – 21.00 WIB, dan untuk hari Minggu buka pada jam 07.00 WIB – 21.00 WIB nonstop. Telp Mie/Lomie Ayam Kalipah Apo 61 adalah +62 22 4232462.
Telah dibuka pula cabang dari Mie/Lomie Ayam 61 di Jl Riau 195 Bandung (depan toko Sweetheart) dan di Riau Junction – Foodcourt Yogya Department Store di Bandung (Department Store yang satu ini terletak di jalan Riau dekat sekolah St. Aloysius Bandung).

Lomie 61 Photobucket

Tempat makan di pusat ini terlihat kecil, namun jangan salah, Mie/Lomie Bandung yang terletak di Kalipah Apo 61 ini terdiri dari dua lantai. Biasanya pengunjung memadati lantai 1 terlebih dahulu. Maka, jika dari luar terlihat penuh, tenang saja, Anda bisa naik ke lantai 2. Di lantai 2 ruangan yang ada juga terbilang cukup luas dan nyaman. Pastikan Anda memesan dulu sebelum naik ke atas atau sebelum duduk jika Anda ingin cepat dilayani. Mampirlah ke meja kasir untuk melihat menu.
Walaupun tempat kuliner yang satu ini aslinya bernama Mie Ayam 61, namun para pengunjung lebih sering menyebutnya Lomie 61 Kalipah Apo Bandung. Julukan ini diberikan karena pengunjung yang datang ke tempat makan enak murah meriah di Bandung ini rata-rata lebih menyukai Lomie. Di tempat makan kuliner Bandung yang satu ini tersedia pula Mie Ayam, Nasi Tim, dan Nasi Hainam (Special Hari Minggu). Anda dapat pula memesan semangkuk Bakso atau semangkuk Pangsit jika ingin, seharga Rp 19.000 untuk semangkuk Bakso/Pangsit. Jika hanya ingin memesan setengah porsi juga bisa, Anda cukup membayar Rp 10.000 saja.

Photobucket Photobucket

Harga di Mie/Lomie Ayam Kalipah Apo 61 di Bandung ini juga terjangkau. Mie/Lomie Ayam Rp 14.000, Mie/Lomie Baso atau Mie/Lomie Pangsit Rp 19.000, Lomie Baso Pangsit Rp 23.500. Anda juga bisa memesan setengah porsi jika dirasa porsi asal Mie/Lomie Ayam 61 terlalu banyak. Harganya pun tentu saja akan lebih murah. Seperti setengah porsi Lomie Ayam hanya Rp 14.000. Mengingat kelezatan yang Anda dapat terbilang murah meriah bukan? Jika Anda sedang mencari sesuatu yang lain selain Mie/Lomie, Anda bisa mencoba memesan Nasi Tim di Mie/Lomie Ayam Kalipah Apo 61 Bandung, cukup merogoh kocek Rp 15.000.

Lomie61 2 Photobucket

Hidangan Lomie Kalipah Apo 61 Bandung yang satu ini memang menggugah selera, lihat saja perpaduan dari kuah coklat yang kental, mie, dan kangkung. Benar-benar top. Kuah coklat dari Lomie Kalipah Apo 61 Bandung terasa pas di lidah, rasa manis, asam, dan asinnya cocok sekali dilidah. Bagi Anda yang merasa kurang asam, tinggal tambahkan jeruk keris yang tersedia. Atau tambahkan sambal buat Anda penggemar pedas. Hati-hati saat pertama makan, jangan terburu-buru karena panas, salah-salah lidah Anda bisa terbakar karenanya. Kangkung yang ada di Lomie Kalipah Apo 61 Bandung biasanya disajikan tertimbun di dalam. Terasa mantap sekali menyantap Lomie Kalipah Apo 61 Bandung ini, apalagi kuah coklat kental sajian Lomie yang satu ini tercampur dengan irisan kecil-kecil daging ayam yang empuk. Kaldu yang ada sungguh terasa sedap sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar